Saturday, August 30, 2008

Hanya ingin berbagi....

Ada sebuah perlombaan yang menarik untuk para calon profesional IT. Lomba GemasTIK...
Banyak kategorinya, salah satunya Logic Contest: Algorithm. FI dan kedua teman fi mengikuti lomba itu. Besok 31-08-08 adalah pendaftaran terakhir dari seluruh perlombaan.
Sebenernya fi ikut lomba ini hanya bermodal nekat. Karena fi baru tingkat tiga, dan penalaran tentang algoritmanya masih rendah. Tapi sebuah pengalaman adalah sesuatu yang amat berharga. So, intinya fi hanya ingin cari pengalaman. Gimana sih lomba algortma itu. Soalnya kaya gimana?

SO, bagi teman-teman yang belum punya semangat, atau belum berani untuk ikutan lomba-lomba (lomba dalam bentuk apa aja), fi saranin hilangin deh rasa takut itu. Biasanya rasa takut itu muncul karena kita udah ngerasa kalah duluan. Wah kalau perasaan kalah lebih kuat dari rasa ingin menang, kapan kita akan jadi pemenang... tul gak? Coba-coba aja. Klo rejeki kita (dengan usaha keras tentunya) untuk menang, ya Alhamdulillah. Tapi klo kalah, ambil positifnya aja. Kita udah dapat pengalaman yang paling berharga yang mungkin orang lain gak bisa dapetin.

So... Semangat... Jangan takut yang namanya persaingan... Kita raih kemenangan...


Semangat!!!

Semangat!!!

Semangat!!!

No comments: