Sunday, October 19, 2008

Bisakah aku membalas kebaikanmu?

Assalamualaikum....

Wah sudah lama sekali aku tak mengisi blog ini. Baru sempet. Maaf ya.

Pernah gak sih kita berpikir klo kita bisa ngebalas jasa orang tua kita?

Sabtu 19 Oktober 2008, dimana hari itu aku baru teringat akan hal tersebut. Ternyata banyak banget yang telah orang tua aku berikan. Dari mulai uang kuliah, uang jajan, laptop, kamar sendiri, kasih sayang, cinta, dll.

Sebelumnya tak pernah terpikir akan pengorbanan itu.

Bagaimana aku bisa membalasnya?

Kasih sayang yang telah mereka berika terlalu besar. Sayangku kepada mereka tak sebesar sayang mereka kepadaku.
Pengorbanan yang mereka jauh lebih besar. Pengorbananku ke mereka masih sangat kecil dibandingkan pengorbanan yang mereka lakukan kepdaku.
Cintanya yang begitu tulus, tak setulus cintaku kepada mereka.
Uang yang sudah mereka keluarkan sangat besar demi keberlangsungan hidupku.

Aku ingin membalas kasih sayang, pengorbanan, cinta, uang dan apapun itu yang telah mereka berikan kepadaku??

Kapankah itu???

Aku harus berusaha!!!!
Aku akan berusaha!!!!

Tapi... Aku yakin jika suatu saat aku bisa membalas kebaikan mereka, aku yakin dan sangat yaki, bahwa balas budiku tak sebanding dengan apa yang telah mereka berikan....

No comments: